Sabtu, 11 Oktober 2008

Ini semua gara-gara bapak Yamazaki

Sebetulnya hari ini gw ga puasa,
tapi lupa matiin alarm gw tercinta (suaranya ryeowook sih) buat sahur,

Jadi aja gw kebangun jam 4 kurang.
BAH.

sebenarnya bisa aja langsung tidur lagi (opsi yang sangat menarik!),
tapi ngeliat komp gw yang belum mati,jadi gw tergoda buat ngenet lagi.
apalagi teringat kalo subuh2 bgini kecepatan internet di kosan bisa ampe 61.2 kb/s,asoy!
(kalo busy hour bisa sampe di atas 10 kb/s aja uda untung,huek)

dan gw mau liat album2 masayoshi yamazaki yang lain di yesasia.com,berniat pesan,
tapi kok banyak bgd ya?
300rb an semua lagi satunya,hualah.
berasa gw bersin duit aJa (istilahnya muchan nih)

ngomong2 soal abang Yamazaki Masayoshi (namanya panjang bener,knapa ga buat nama panggung aja sih pak?ga bakal kualat ma ortu ko),
gw berasa jodoh sama ni penyanyi jepang satu (idih nitia.plis deh)

ceritanya gini:
pas lagi liburan kemarin di rumah,
tiba2 gw ngeliat cd original impor dari japan di deket kompie.
judul albumnya "transition"
(yang nyanyi ya bapak satu ini).

terus gw bingung,sapa nih yang punya?
perasaan di rumah ga ad yang doyan jejepangan.
gw tanya satu2 orang di rumah,eh pada geleng2.
gw terheran2,masa ada cd ori tak bertuan nyasar?

tiba2 gw ketemu bokap
(oh ya,bokap mang ga gw tanya,karena ga mungkiiiiin bokap beli bgituan.katanya mending duitnya buat beli nasi padang selama sebulan)
dan bilang:
"Oh itu punya orang jepang yang dulu nyewa apartemen kita di rasuna,
ketinggalan kayanya."

Baguslah,
jadi bisa hak-milik gw.
Pas gw denger,

....

..........

.......................


"Eh,gila enak banged!!!!!"

ohohoho.

rasa curiousity gw yang tinggi (yeah!),
membuat gw meng-google bapak Yama, (masih umur 36 sih,tapi enak aja manggil dia bapak Yama.salah sendiri namanya panjang bener.kan capek ngetiknya berulang2).
dan ketemu wikipedianya (coba deh buka kalo penasaran),
ternyata oh ternyata,

ULTAHNYA SAMA KAYA GW!!!!!
(tapi beda 16 tahun.wakakakak)

jadi aja gw makin interest ma bapak Yama.
dan di wiki tertulis, single nya yang paling booming itu pas tahun 1997,
judulnya "One more time,one more chance"
terus sekarang jadi main soundtracknya film anime 5cm per second (ohoho.film ini juga spesial,nanti akan dibahas di kemudian hari lah....)

akhirnya gw cari aja mp3nya di 4shared,
pas gw denger,

WUT!

dalam hati gw: "pantes booming,lagunya bagus bgdddddddddd"


hahahaha.
jadi deh gw semakin doyan,


makanya bisa kepikiran buat mesen albumnya lewat internet,
(support your fave singer by buy the Ori,please)
penasaran sama lagu2nya yang lain... (uda 7 album bow!)

hihihihi.karena mahal,
gw cari2 aja dulu mp3nya di internet,
ntar kalo ada yang gw suka bgd albumnya,baru gw beli.
(yeee...berdalih aja nih)

eh dapet link nya,4 album!!!

cihuy!

skrg gw uda ngedonlot albumnya yang keluar terakhir,
pas gw dengerin,

gw ampe garuk2 kepala,
suaranya merdu bgd sih.
makan apaan pas puber Pak?

rencananya abis sholat subuh,gw mau tidur,
tapi karena hanyut sama suaranya,
gw terus ngenet,liat2 profil orang di facebook,ada link ke blognya,terus iseng buka...
"wah,lucu juga punya blog!"

sebenarnya gw tahu blog juga dari dulu,
tapi ga pernah mau bikin,
habis males.

tapi entah karena akhir2 ini aura nulis gw lagi keluar
ato entah karena lagi hanyut ma suaranya Bapak Yama,
gw buat aja deh.


yak sodara2....begitulah cerita di balik postingan pertama saya.

sekarang uda jam7,tanggung ah mau tidur lagi, jam 10 uda harus pergi.
mending skrg gw nyuci baju yang uda direndem dari 2 hari lalu. (ih,jorok)


aniwei, donlotan gw yaitu albumnya Bapak Yama yang ke-3 uda kelar beberapa detik lalu.
Yipppie!!!!!

Tidak ada komentar: