Minggu, 19 April 2009

Hello... hello... echo... echo!!!

Hello, ada orangkah di sana?

Oh yeah, uda dua bulan sejak terakhir gw ngepost sesuatu.
Dan dalam jangka waktu dua bulan itu, hidup gw - sedikit banyak- mengalami perubahan, which are:

1. Skripsi!!! sial, ga pagi/siang/malem, kata2 ini gw pikiriiin mlulu. well, gw lega sih uda selesai penelitian... tapi masih aja mengetik berjam2 tanpa henti, keluar kamar cuma buat makan... aaah bosaaaan!!! kapan berakhiiir!! (bab dua uda kaya kantong doraemon, ga abis-abis!) huhhuhu. gw uda males bgd deh kuliah, apalagi hari senin rabu jumat, ketika harus kuliah jam 7 sampe jam 4. gila!!

2. minggu-minggu pas penelitian gw belum mulai dan belum selesai, gw dihantuin mimpi buruk melulu. polanya sama: dikejar-kejar dan mau dibunuh psikopat. damn. knapa ga gw aja yang jadi psikopatnya sih?

3. Sebegitu stresnya kah gw? jerawat gw muncul mlulu, meski gw uda ke dokter kulit.(1st time in my life lho, ke dermatologist).jadwal mens gw juga uda ngaco berat. (padahal biasanya kaga).apa perlu gw ke obygn ya? heuuh

4. apakah ini masih berhubungan dengan stres? gw jadi kecanduan BELANJA ONLINE! sejak beli ciciero bags dan nemu fashionese daily... man... gw tiap hari ngebuka2 apakah ada baju yang bisa dibeli... sok ketajiran bgd sih... heran gw!
terus mulai bosan dgn FD, gw mulai meng add tiap toko online di FB yang gw temui. sakit!!

huhuhu, dulu mah gw beli baju paling setahun dua kali... peduli fashion juga kaga,,,, eh, tapi ada sisi baiknya sih. katanya gw jadi lebih feminim. ahay!

(nb: buat kebetulan ada orang jualan online dan baca ini, jangan coba-coba promosi ke gw dah....)

5.Eng ing eng... gw skripsian sambil ditemenin tidak lain dan tidak bukan adalah dengan WONDER GIRLS! yeah! dulu yang gw hina-hina, sekarang malah gw putar berulang-ulang.wow... harus gw akui lagu-lagu mereka mang enak sih.

lagu favorite gw? Bad Boy. hahaha.

6.tapi ada satu perubahan yg menyenangkan. My relationship with him. menjadi jauh lebih membahagiakan, stabil, dan dewasa,,, setelah kejadian itu. heheheheh. dipikir-pikir proses gw sampai bisa ke titik ini lamaa dan panjaaaang..

Oh well, tulisan gw yang ini... menurut gw sama sekali ga enak dibaca...
tapi bodo amat lah.. kepala uda gw pusing dan cenut-cenut begini...

Tidak ada komentar: