Jumat, 28 Agustus 2009

...and this is the end of those 6 years

6 tahun itu sama dengan 72 bulan.
6 tahun itu lebih dari 2160 hari.
6 tahun itu lebih dari 51840 jam.
6 tahun itu hampir dari 1/3 hidup yang gw uda jalani sampai detik ini.
6 tahun itu berisi banyak kenangan manis, pahit, sedih, bahagia dan semua hal yang ikut membentuk gw sampe ini.

Tapi bukan berarti 6 tahun itu harus jadi alasan buat gw untuk berhenti dan memaksakan sesuatu yang sudah rusak dan ga semestinya.
6 tahun itu harus gw rela untuk lepas, agar gw sendiri lebih bahagia ke depannya.

Apa yang gw alamin kemarin memang terlalu pahit,
tapi gw yakin ko Allah sayang sama gw.
Ini pasti yang terbaik, biar gw bisa belajar banyak hal tentang cinta dan pada akhirnya gw akan dikasih yang jauuuh lebih baik pada saat nya nanti.

harus ikhlas, harus kuat, harus sabar.
ga boleh nangis lagii.
udah cukup berbulan-bulan sedih teruss.


pasti bisa nit!

Tidak ada komentar: