Minggu, 28 Maret 2010

Postingan gw yg paling aneh

Gw lagi pengen posting, tapi begitu banyak yg lewat-seliweran-jalan2 di dalam otak tentang apa yang mau gw tulis:

1. tentang reading lights yang tadi gw datengin dan gw suka bgd
2. tentang rasa sakit yg muncul hilang timbul tapi segera ketutup oleh si logika
3. tentang apa yg gw pikirin mengenai jaga di dahlia kemarin dimana pasien nya TBC dan AIDS semua
4. tentang artikel di TIMES yg waktu itu gw baca
5. tentang buku "Genius in all of us" nya David Shenk
6. tentang yang gw pikir soal jodoh
7. tentang apa yg gw alamin akhir2 ini
8. tentang kemampuan self-healing and forgetting gw (which are faster than most people I know)
9. tentang betapa males nya gw menghadapi besok - hari senin.

dan semua "tentang" lain...

gw pengen tidur saja lah.
sehingga ketika bangun tidur saat level serotonin uda mulai naik lagi,
keadaan dan mood gw uda lebih baik dari sekarang.


Ups.
Did I say "sleep"?

almost forget,
masih ada bahan anemia yang harus dibaca karena mau dipresentasiin besok...


Heu.

Tidak ada komentar: