Kamis, 28 April 2011

Comprehensive Exams - Results

Berhubung di posting sebelumnya gw nulis deg-degan karena ujian,
boleh dong nulis follow-up nya sekarang. hehe.

Ujian MDE: Passed.

Ujian OSCE: Passed.


Alhamdulillaaah. Bisa lulus langsung tanpa remedial.
Hehehe.
Ga kebayang gw kalo harus ujian OSCE lagi, mengalami deg-degan seer yang luar biasa parah itu, menjalani 12 stasion lagi, terus denger bunyi bel jahanam itu lagiii. Noooo.

Gw juga ga nyangka bisa lulus OSCE langsung,
padahal kalo gw inget-inget, gw banyak melakukan kedudulan selama ujian,
ya pas di awal-awal lupa cuci tangan, terus pas masang kateter juga amburadul mana steril mana ga, terus di stasion penyuntikkan mantoux pake diomel-omelin sama dokternya. Huuu! Tapi yang gw senang dari ujian OSCE gw adalah, penguji gw ganteng-ganteng dan baik-baik, mulai dari ADP sampe dr.R,spBA. Cihuy! *dasaaar*

Yang jelas setelah ujian gw uda pasrah, dalam arti kata lain, ya gw uda nyiapin mental buat denger: "...nit, lo harus ulang OSCEnya." *amit-amit*

Berarti karena koasnya uda beres dan ujiannya uda lulus,
gw tinggal satu tahap lagi menuju sumpah dokter: MAGANG.

Yipppiii.

Tapi itu ntar aja dipikirin,
sekarang saatnya liburaaaan :))

1 komentar:

haridiva mengatakan...

Dulu juga aku lulus OSCE langsung, tapi bener-bener langsung setelah itu masuk rumah sakit diopname :D.