Jumat, 24 Oktober 2008

Almost 4 years ago

Sebenarnya uda mau matiin komputer,
tapi malah liat2 blog orang.
Salah satunya punya Guru ku pas SMA dulu.
Guruku satu ini mang salah satu yang cukup gaul.Ohoho.

Terus ada kalimat menarik di blognya:
"SMA Negeri 8 Jakarta bukanlah hanya sebuah sekolah untuk meningkatkan akademik siswa, sekolah juga telah menjadi lembaga pendewasaan siswa untuk berpikir, beraktivitas dan bersosialisasi...."

*anggut-anggut*


Bukannya saya merasa langsung menjadi sudah dewasa sih pas lulus dari 8,tapi 3tahun itu adalah 3 tahun yang sangat membekas buat saya. Ibarat saya ini kayu yang siap dipahat, kehidupan saya selama di SMA telah mengukir dan membentuk "cetak dasar" akan saya nanti di masa depan....


Jadi ingin mengulang masa-masa itu.Sehariiii aja.
(Impossible wish)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ngobrol aja sama temen2 yang masih ga jaim karena udah jadi "dewasa", pasti berasa jadi anak SMA lagi. hehehe