Sabtu, 11 Oktober 2008

weekend oh weekend

Duh,sabtu ini gw ngapain aja sih?
menghabiskan waktu tak terkendali gitu..
keluar kosan jam 10 pagi baru balik lagi jam 11 malem,

sebenarnya sih biasa-biasa aja.
hanya melakukan aktifitas-aktifitas yang membuat gw berada di zona kenyamanan:

1.Makan di hanamasa dago bertiga (dengan muchan yang ada di foto kiri dan mba arin yang di sebelahnya. sbenarnya ada sih foto gw. tapi males ah dipasang, blur soalny)
Ditraktir pula sama mba arin.Cihuy! Tapi pas disana gw makan ko berasa dikit ya....
cepet bgd kenyangnya..thanks bgd lho mba,uda mau traktir!


2. Ke kosan agita di deket simpang mcd dago. Sampai di sana ga lama ko, tapi sempet nonton video nya wonderboys yang...... ah, gw ga usah ngomong di sana lah. tipe-tipe video gila yang bikin shock nenek-nenek dan bikin nangis anak kecil. Ketawa ngakak-ngakak deh. Terus ngomong ngalor ngidul, dari mulai lagu-lagunya panas dalam sampe dewi persik. Ya elah.biasalah kalo anak-anak autis kumpul mang bgitu.

3. Ke jatinangor, ke kosan gw dulu bentar buat sholat magrib. Nonton video2 update-an gw yang baru. Heboh bgd pada liat MIROTIC nya DBSK. sebenarnya sih ga heboh, tapi speechless. Ya iyalah, secara.... penampilannya fantastis mandraguna gitu. Yang ngerancang kostumnya DBSK dosa berat tuh. aih aih....

4. Nonton Laskar pelangi yang jam 19.05 di 21 jatos.
Bareng ayu dan didi juga! penuh bgd.masuk pintunya aja kaya mau nonton konser. untung ayu uda beli tiketnya dari jam 2 siang. itu juga dapetnya di H (yippi, Suju-Happy!). terus masuknya sampe telat dikit gara-gara nunggu ayu ke toilet, pas lagi di dalem kebingungan nyari barisan H.
(ko di jatos, mbak2nya pada magabut ya?ga ada yang ngeguide,padahal lampunya uda dimatiin)
dan semakin bingung karena ternyata barisan I nya ga ada lho di studio 1. Jadi abis H langsung J.udah panik aja pas baru duduk,ngeliat kursi di depannya ko J.
sebenarnya ini gw nonton untuk kedua kalinya, tapi worth it banged kalo untuk laskar pelangi.. film Indonesia yang bagus dan mendidik itu jaraaaaaaaaaang sekali ditemui. terus gw -entah kenapa- malah nangis yang pas nonton sekarang. pas lintang ga bisa sekolah lagi. padahal pas nonton pertama kali biasa aja ko.

5.Makan di Cherry's
Sebenarnya yang laper ayu n agita. gw,muchan n mba arin mah masih kenyang bow gara2 hanmas. Cherry's nya penuh,jadi lamaaaaa bgd baru dateng pesenannya. Padahal gw cuma pesen jus mangga.
Berhubung di cherry's makanannya banyak yang pake angchiu (betul sodara2, jadi gw sebetulnya uda ga pernah makan sini lagi), agita n ayu pesennya tongseng aja yang aman.
terus ngobrol autis lagi sampe jam 11 kurang.weleh.

Pulangnya muchan nginep di kosan gw, tapi gw sempet-sempetnya main internet dulu, dan terus pas mau tidur,masiiiih aja ngobrol ampe jam 1 lebih. dasar ya kaum hawa, mulutnya unstoppable.


Sebenarnya,,,,

banyak yang harus gw kerjain,
jadi gw sedikit merasa bersalah habis hura-hura bgitu.


mustinya gw itu:
1. Ngetik tugas yang dari Departemen pendidikan
dikumpulin besok bow, tapi gw belum selesai buat sampe 50% nya...
2.Ngebaca CB
duh,itu kan janji gw! persiapan buat oktober meeting yang tinggal beberapa hari lagi
3.Nyelesein suatu hal yang kalo menurut orang lain mah ga penting,tapi buat gw penting bgd.
(ayo dong nit, itu kan mau dikasih ke orang.molor mlulu....)
4.belajar Respiratory system.
ini mah ga wajib, tapi gw merasa khawatir. udah mau ujian,tapi masih banyak bgd yang gw belum ngerti.... ihik ihik........


Terus sekarang gw bingung,
Kemungkinan besar ortu gw dateng ke kos hari minggu ini, ngajakin ke kondangan di bandung.
Heuhhhh... pasti seharian lagi gw di luar.....

Ya ampun nit....

Kapan kau tobat.........itu banyak yang harus diselesaikan!

(pikir-pikir, skarang aja gw malah nge-blog...)



Payah nih!

1 komentar:

gitaditya mengatakan...

an seuprit dari mc d dago..hahaha