Senin, 20 Oktober 2008

Another tiring weekend

Inilah yang gw kerjain dari hari Rabu:

1. Rabu, 15 Oct 2008
Habis tutorial jam 10, balik ke kosan, packing things dan segala macem. Setengah satu siang balik lagi ke kampus buat ngurus skripsi. Balik lagi ke kosan dan baru sadar belum ngambil duit ke Bank buat pergi ke Padang (sh*t!). Akhirnya dengan bawa barang2, ke BNI pangdam dulu, terus beli makan siang dan langsung cabut ke cileunyi. Pas mau naik primjas, udah kebayang makan mieaceh anget yang dibungkus sambil duduk nyaman....

Ternyata gw ga dapet tempat duduk. Oh God.
Jadilah gw berdiri 2 jam dari cileunyi sampe pondok gede.
Pas turun, kaki gw uda cenat cenut dan laperrr.

Dari pondok gede,dianter bokap ke Cengkareng.... baru deh dari situ take-off ke Padang. Oh ya, lagi full moon lho.jadi dari jendela pesawat bulan nya keliatan jelas banged, kaya di sebelah dan bisa digapai tangan ^^

Sampai bandara minangkabau jam 10.30 malem, nyokap gw yang kebetulan lagi dinas di padang, menjemput dan akhirnya bisa ikutan nginep di Bumiminang hotel, cihuyy.....

2. Kamis, 16 october 2008
Nyokap harus uda cabut lagi ke jakarta jam stngah 5 pagi (kayanya gw tau darimana keaktifan gw berasal) jadi jam 4 pagi buta uda harus bangun lagi (baru tidur jam 12 nih.huhuhu.).
Jam 10 pagi baru gw dijemput panitia ke asrama haji Tabing, tempat OcTOBER Meeting nya.

Sampai di sana... ga langsung mulai sih acaranya,, tapi habis itu full banged. Plenary session baru selesai jam setengah 1 malem. heuh...... sebenarnya gara-gara ngaret juga sih...

3. Jumat, 17 October 2008
Masih lanjut dari hari kamis, habis Plenary session ga langsung tidur yaaah.... EB rapat evaluasi dulu untuk hari pertama, dan cuma sampe jam satu. tapi habis itu gw ikutan lagi rapat eval dengan OC nya sampe jam 3... aih aih...mata uda sepet dan pusing tujuh keliling.

Jam setengah7 bangun dan terhuyung-huyung ikutan Local Development session dilanjutin training fundraising. habis makan siang, gw uda harus ngepack lagi, siap-siap buat cabut.

Jam 4, dianter Dita dulu beli oleh-oleh di Shirley (sanjainya paling mantab!) dan makan es durian di daerah pondok. Widiiih,....enak bangedddd. Pokonya belum ke Padang deh kalo ga makan itu xD

Sampe bandara jam 6 kurang dan untung masih bisa late check in... oh ya, sebenarnya lagi gerimis. Tapi untung naik garuda, jadi pesawat ge tetep take-off on time jam 18.35...

Alhamdulillah jam setengah 11 malem uda sampe rumah di jakarta.... Pyuuh...


4. Sabtu, 18 okt 2008
Jam 4 uda bangun lagi, siap2 ke jatinangor!
Bokap yang baik hati untung mau nganterin..kalo ga gw harus naik primjas lagi...weleeh...

Sampe kosan jam setngah 8, beres2 bentar dan langsung kuliah pembekalan KKN sampe jam 12.
gwe bersyukur banged bela-belain pulang cepet dari Padang untuk ikut ini, bukan karena berguna sih, tapi ternyata mang susah bgd kalo mau nitip2 absen,,, sedangkan kalo ga ikut bisa-bisa sulit dape A...

Selesai kuliah KKN, langsung cabut ke Bandung bareng muchan dan SUju-D buat ke ciwalk. ada yang janji mau nraktir, ahoy! niatnya sih pulang cepet, tapi dasar cewek... jadi aja baru balik dari ciwalk nya jam 9 malem... di angkot kaki gw uda pegel2... Berhubung uda setengah 11 malem pas di jatinangor, gw nginep dulu deh di tempat muchan...

5. Minggu, 19 0ct 08
Terbangun jam 6 di kos muchan, gw buru2 balik ke kosan, siap2 buat ikut kuliah KKN lagi sampe jam satu. Pulangnya anak2 main dulu ke kosan sampe magrib.









Sorenya gw demam dan malemnya badan gw sakit semua.
Heuuuh,,,,,,

Tidak ada komentar: