Senin, 13 Oktober 2008

Alter ego*

Nitia : Ya ampun,kayanya sudah saatnya lo puasa
Mrs.wookie : Puasa? gw lagi puasa ko,insya Allah. gw tau utang gw banyak.

Nitia : Bukan puasa itu. Puasa yang lain. Tau kan?
Mrs.wookie : Ah.... itu.....

Nitia :Apa?
Mrs.wookie :Gpp

Nitia : Hidup lo sekarang ini lagi keteter sebenarnya... gara-gara uda keseret terlalu dalem dengan mereka. Ayo sembuh!
Mrs.wookie :Berlebihan kalo ngomong hidup keteter.tapi ngomong-ngomong keteter mang banyak sih yang keteter....

Nitia :Ya iyalah, secara lo kalo uda nyalain komp dan internet, pasti ga jauh2 dari situ. sampe berjam2 lagi.mending kalo lo ga ngapa2in. coba gw tanya, ada tugas2 yang belum lo selesain ga?
Mrs.wookie : banyak. tugas organisasi juga.

Nitia : Terus ujian respi kapan?
Mrs.wookie : ...... katanya dua minggu lagi

Nitia : Lo uda belajar belum? lo kan jarang belajar akhir-akhir ini.kerjaan lo nongkrongin komp mlulu.punya modal apa lo buat ujian respi?
Mrs.wookie : ntar bisa dikebut lah........

Nitia : Please deh, pas lagi rajin-rajinnya aja nilai MDE lo ga pernah A.
Mrs.wookie : .......

Nitia : Gw kangen gw yang dulu. Ga habis pikir kenapa gw bisa jadi seperti ini...
Mrs.wookie :Tapi lo enjoy kan?

Nitia : ..... Iya sih.
Mrs.wookie :Jadi?

Nitia : Mulai Puasa ya?
Mrs.wookie : Ga ah.gw masih betah bgini.

Nitia : PARAH! tau ga tadi pas ketemu seseorang,dia bilang apa?
Mrs.wookie :Tau ko. dia bilang, "Nit,ko lo akhir-akhir ini suka melamun sih?"

Nitia : Ayo dong.... kalo ga makin autis nih gw...
Mrs.wookie :Iya deh... tapi...

Nitia : Tapi?
Mrs.wookie :ga sekarang ya? mulai minggu depan aja. tapi ga janji juga ya. gw masih seneng sih kaya begini.

Nitia : Aaaargh!
Mrs.wookie : Percuma lo teriak. Saat ini gw yang pegang kendali.

*An alter ego (Latin, "the other I") is a second self, a second personality or persona within a person.

Tidak ada komentar: